Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Bener Meriah Letakkan Batu Pertama Masjid Al Mukhlisin

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19.31 WIB Last Updated 2022-08-07T12:32:19Z



BerawangNews.com, Redelong - Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si resmi letakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mukhlisin di Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit, Sabtu (06/08/2022)

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahanya menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan masyarakat Kampung Mutiara Baru yang telah bersama-sama membangun Masjid Al Mukhlisin.

Haili Yoga juga menyampaikan rasa syukurnya kepada ALLAH SWT yang telah menunjuk dirinya untuk meletakkan batu pertama pembangunan masjid tersebut. " Sebagai putra daerah Kampung Mutiara Baru saya merasa bangga dan bersyukur bisa meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mukhlisin ini," ucapnya.

Disisilain dia mengharapkan agar Masjid Al Mukhlisin tidak hanya sekedar dibangun, namun, dia berharap agar masjid ini nantinya dapat dimakmurkan, " gunakankalah masjid ini untuk sholat berjamaah, dan untuk kegiatan keagamaan lainnya. Saya juga berpesan agar imam masjid natinya adalah orang yang faham Al-Qur'an, sehingga bacaan ayat tepat baik dari pengucapan maupun makna bacaan," ujar Pj. Bupati Bener Meriah.

Lebih jauh dikatakan Haili Yoga tukang menentukan bagusnya sebuah bangunan, untuk itu dirinya berharap agar panitia masjid mencari tukang yang tepat, dan berpengalaman.

"Masjid menjadi tujuan kita selaku umat Islam. Somoga amal ibadah kita di masjid ini kelak memasukan kita kedalam surgannya ALLAH SWT, maka dari itu mari kita makmurkan masjid dengan melaksanakan sholat berjamaah. Saya juga mengharapkan agar masyarakat berlomba-lomba bersedekah dan menyantuni anak - anak yatim," ingat Pj. Bupati Bener Meriah itu kembali.

Diakhir arahanya Pj. Bupati Bener Meriah menginginkan ada karya yang ditinggalkannya untuk masyarakat Bener Meriah selama dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bener Meriah. "Saya ingin ada karya yang saya tinggalkan untuk masyarakat Bener Meriah selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati," harap Drs. Haili Yoga,M.Si. Sembari meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan orang tua-tua terdahulu kampung setempat yang telah berkontribusi kepada kampung mereka hingga menjadi seperti saat ini.

Sebelumnya Ketua Pembangunan Masjid Al Mukhlisin Abubakar yang juga salah satu anggota DPRK Bener Meriah mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan Masjid Al Mukhlisin tersebut dapat berjalan dengan baik. "Kami harap kepada bupati, dan semua unsur untuk mendukung penuh pembangunan masjid kami ini, baik materi, moril dan finansial," ucapnya.

(Juan)