Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Cabdin sambut Pj. Bupati Dengan Ulen-ulen dan Tarian Munalo

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T13:32:08Z



BerawangNews.com, Redelong - Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri undangan Happy-happy yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bener Meriah bertempat di halaman Minggu (14-08-2022)

Kegiatan Hapy-hapy ala Cabdin itu diselenggarakan oleh DWP Cabdin yang bertujuan untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022.

Disempatan itupun sambutan dari Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si saat itu mengatakan "Kami harap peran dari pada Dharma Wanita Persatuan ini menjadi pusat ataupun icon baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten" kata Haili Yoga.

Ia juga berharap agar perayaan Hari Kemerdekaan nanti, DWP Cabdin Wilayah Bener Meriah turut andil dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun RI yang ke-77.

" Rangkaian HUT RI ke-77 nantinya, kami berharap agar Ibu-Ibu sekalian turut serta dalam mensukseskan acara, dan perlu diketahui berkaitan dengan Upacara HUT nanti diperkirakan akan dihadiri oleh kurang lebih sekitar 7000 orang, juga pada hari selanjutnya akan ada beberapa perlombaan sebagai pesta rakyat yang harus kita ikuti dan meriahkan bersama-sama yang terpusat di lapangan Masjid Babussalam" tutup Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Usai berikan sambutan, Pj. Bupati didampingi Dandim 0119/BM saat itu memukul Gong tertanda dibukanya acara pembukaan kegiatan tersebut. Disamping itu siswa dan siswi SMK 4 Panteraya Bener Meriah lakukan pengukuran baju untuk Pj. Bupati, Kepala Cabdin, dan Plt. Ketua Dharma Wanita yang diswadayakan dari para siswa-siswi tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

(Juan)