Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HmI Cabang Takengon Kerjasama Dengan Yayasan Cat Langit, Bangun Rumah Layak Huni

Kamis, 04 Agustus 2022 | 19.32 WIB Last Updated 2022-08-04T12:32:57Z



BerawangNews.com, Redelong - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon bekerjasama dengan Yayasan Cat Langit untuk membangun rumah layak huni di beberapa kampung kabupaten Bener Meriah.

Pembangunan Rumah Layak Huni di desa Ronga-Ronga, Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata kabupaten Bener Meriah.

Rumah Layak Huni ini ditargetkan akan selesai selama 2 bulan masa kerja, HMI berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman.



Kemudian Agus Muliara selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon kepada media ini menyampaikan melalui pesan tertulisnya "Kami sangat berterimakasih untuk Yayasan Cat Langit yang telah memberikan bantuan berupa Rumah Layak Huni, dengan begini tentunya saudara-saudara kita juga bisa menikmati rumah yang layak untuk dijadikan tempat, Kamis (04/08/2022).

Untuk saat ini rumah tersebut sedang dalam proses pembangunan dan tukang juga sudah mulai bekerja, kita berharap rumah ini dapat selesai dengan cepat dan bisa segera ditinggali oleh penerima bantuan", tutup Agus.

(Juan)