Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinobatkan Sebagai Duta Wisata Persahabatan Bener Meriah 2022, Mahasiswi STIKes PNAD : Ingin Memberi Kontribusi Untuk Kampus

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12.43 WIB Last Updated 2022-08-30T05:44:58Z


Mahliani Mahasiswi STIKes PNAD Saat Di Nobatkan Sebagai Duta Wisata Persahabatan Bener Meriah 2022

BerawangNews.com, Redelong - Mahliani Fitri, Mahasiswi Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten Bener terpilih sebagai Duta Wisata Persahabatan Bener Meriah 2022.

Pemilihan Duta Wisata Persahabatan tahun ini yang digelar di di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) setempat. Minggu malam (28-08-2022).

Kegiatan penobatan malam itu bertemakan "The Culture of Gayo is The Heritage of the Ancestor's Creativity" yang mempunyai arti yaitu "Budaya Gayo Merupakan Warisan Kreativitas Leluhur" yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah.

Acara malam itu dihadiri oleh Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, beserta Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Plt. Sekda, Para Asisten, Para Kepala SKPK, Ketua TP-PKK Bener Meriah dan Ketua Organisasi Dharma Wanita Bener Meriah.

Saat dikonfirmasi, Mahasiswi yang akrab disapa Mahliani itu selama ia kuliah berkeinginan besar untuk memberikan kontribusi terhadap kampus melalui prestasi yang ia raih, (30/08/2022).



“Awalnya gak yakin, kalau saya dinobatkan sebagai Duta Wisata persahabatan Bener Meriah 2022 ini,” ungkap Mahliani.

“Intinya usaha saja dululah, apapun hasilnya nanti diterima. Tapi alhamdulillah dan bersyukur banget saya bisa terpilih,” tambahnya.

Sebagai Duta Wisata Persahabatan Bener Meriah 2022, Mahliani berharap kedepannya mampu mengembangkan wisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah melalui duta persahabatan ini.

“Selain itu, saya berharap semua mahasiswa yang ada dinaungan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam bisa mengembangkan potensi dan bakat yang terpendam untuk memajukan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam kedepannya,” tegasnya.

(Juan)