Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMA 2 Bandar Peringati Tahun Baru Islam

Jumat, 29 Juli 2022 | 18.56 WIB Last Updated 2022-07-29T11:56:38Z




BerawangNews.com, Redelong - Keluarga besar SMAN 2 Bandar Kabupaten Bener Meriah secara bersama memperingati Tahun baru Islam ke 1444 Hijriah di Lapangan serbaguna setempat Jum'at (29/07/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema "jadikan momentum untuk memaknai hidup dan semangat hijrah menjadi pribadi yang lebih baik".

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 2 Bandar Konadi, S.TP menyampaikan jangan melihat acara tersebut hanya dari ceremonialnya saja, tetapi mari kita perdalam makna dari pergantian tahun baru ini. Istilah kerenya mari Move On dari kesalahan yang pernah kita perbuat. Dan jadikan motto hari ini harus lebih baik dari kemaren dan besok harus lebih baik dari hari ini Jelasnya



Dalam memperingati tahun baru Islam tersebut SMAN 2 Bandar juga turut mengundang Tgk, Yusuf Khairudin, SH yang diketahui merupakan salah seorang Penyuluh Agama di KUA Pintu Rime Gayo sebagai pemberi nasehat.

Dalam Nasehatnya Tgk. Yusuf Khairudin mengingatkan agar siswa dan siswi harus mampu menjadi petarung setelah lulus dari sekolah ini minimal mampu menciptakan usaha dan menjadi pemilik usaha, jika tidak mampu minimal mampu menjadi pekerja atau pemain asal jangan menjadi penonton yang tidak memiliki apa-apa.

Pantauan dilokasi, kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat sampai selesai.

(Juan)