Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Perdana, Pj. Bupati Bener Meriah Ajak ASN Meningkatkan Kedisiplinan

Senin, 18 Juli 2022 | 10.11 WIB Last Updated 2022-07-18T03:14:32Z



BerawangNews.com, Redelong - Hari Pertama Dinas Pasca dilantiknya Pj. Bupati Bener Meriah oleh Gubernur Aceh, Drs. Haili Yoga, M.Si, pimpin apel bersama di jajaran Pemkab Bener Meriah, Senin (18/07/2022)

Apel perdana tersebut dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian dan staf di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Bener Meriah mengharapkan agar para ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, disiplin dalam berpakaian, termasuk hadir tepat waktu.

Saat memimpin apel tersebut, Haili Yoga juga meminta untuk bersama-sama menjaga kebersihan di sekitar lingkungannya masing-masing.

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat Bener Meriah selalu hidup bersih dan peduli terhadap lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Bener Meriah juga mengingatkan apa yang diharapkan oleh Pj. Gubernur Aceh saat dirinya dilantik beberapa hari yang lalu, " ada beberpa poin yang dinginkan oleh bapak gubernur yang harus segera dituntaskan diantaranya, terkait dana desa, pemberdayaan ekonomi masyarakat, Stunting, dan terkait aset.

Menanggapi permintaan Pj. Gubernur Aceh tersebut, Haili Yoga meminta kepada OPD terkait untuk mampu menuntaskan pekerjaan yang masih kurang, "Kepada seluruh OPD say minta agar mampu memenet OPDnya masing-masing dan dapat sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan yang belum selesai," pinta Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Untuk memastikan semua pekerjaan cepat dan terukur, Pj. Bupati Bener menyampaikan bahwa dirinya akan membentuk tim dalam mengontrol dan memastikan semua urusan atau pekerjaaan yang tela di berikan kepada OPD bisa terselesaikan dengan baik, " tim ini nantinya akan memberika laporan sejauh mana tugas atau PR yang diberikan dapat terselesaikan, sehingga nantinya seluruh pekerjaaan dapat terkontrol dengan baik," ujarnya.

Diakhir arahannya, Pj. Bupati Bener Meriah meminta agar seluruh jajaran dapat bekerja sama dengan baik, "Mudah mudahan kebersamaan dan kerjasama kita kedepan dapat terus di dukung bersama agar Bener Meriah semakin lebih maju dan sukses dari sebelumnya,"demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

(Juan)