Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unggul Dalam Pemilihan Reje Kampung, Amiruddin Nakhodai Kampung Serule

Jumat, 03 Juni 2022 | 08.27 WIB Last Updated 2022-06-03T01:27:01Z


Calon Reje Kampung Serule Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah

BerawangNews.com, Takengon - Amiruddin terpilih menjadi Reje Kampung Serule Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah pada hari Kamis (02/06/2022).

Masyarakat kampung serule sukses dalam pemilihan Reje Kampung secara Demokrasi dengan Jumlah Pemilihan tetap (DPT) 306 jiwa yang di selenggarakan di kampung setempat.

Kandidat nomor urut 1 Amiruddin unggul dengan jumlah suara 154, sedangkan kandidat nomor urut 2 M.Said Usman dengan jumlah suara 113, dengan demikian Amiruddin dinyatakan sebagai reje kampung serule yang baru.



" Alhamdulillah saya sudah terpilih oleh masyarakat serule menjadi Kepala Kampung Serule, harapan saya mari sama-sama kita bangun kampung serule ini dengan ikhlas dan kita kembalikan lagi kampung serule ini menjadi kampung adat, dan mari kita tuangkan pikiran kita bersama-sama dalam membangun Desa Serule ini lebih dikenal kalangan masyarakat luar". Ucap Amiruddin selaku Reje Terpilih.

Ini juga menjadi harapan masyarakat serule bersama sama untuk membangun desa lebih baik,progresif dan maju yang sering di sebut juga desa Awal serule tersebut dan menanamkan nilai nilai budaya dan adat istiadat. Dalam hal ini turut jugak di hadiri oleh Bapak Camat Bintang, Bapak Koramil Bintang beserta Kapolsek Bintang untuk menyaksikan berjalanya pemilihan yang sudah di nantikan oleh masyarakat setempat.

(Juan)