Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakor Persiapan Keberangkatan Jama'ah Haji, Wabup Dailami : Tim Harus Bekerja Sama Melayani Keberangkatan Calhaj Bener Meriah

Kamis, 09 Juni 2022 | 16.36 WIB Last Updated 2022-06-09T09:36:33Z



BerawangNews.com, Redelong - Wakil Bupati Bener Meriah Dailami memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan penyelenggaraan ibadah haji Tahun 2022 di Aula Gedung Empu Beru, Komplek Perkantoran Pemkab setempat.

Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.I.P., M.Sc dalam laporannya menyampaikan, rapat koordinasi yang diselenggarakan hari itu membahas terkait kesiapan Tim dalam melaksanakan tugas pada keberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Bener Meriah.

Rakor tersebut katanya, di ikuti oleh unsur terkait, diantaranya dari unsur Kemenag, Perhubungan, kepolisian, kesehatan dan unsur terkait lainnya.

Diterangkan Khairmansyah, calon jamaah haji dari kabupaten Bener Meriah sebanyak 55 orang, keberangkatan atau pelepasan calhaj oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Juni 2022 dari Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong. Pada Tanggal 15 Juni 2022 calhaj kita akan di terima oleh pihak panitia Asrama Haji Banda Aceh,"terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, seyokyanya rakor tersebut di hadiri oleh Bupati, namun, karena ada hal yang lain maka rakor tersebut di pimpin oleh dirinya.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim atas pekerjaan yang telah dan akan di laksanakan untuk mensukseskan keberangkatan calhaj kita tahun ini," harapnya.

Wabup juga meminta agar seluruh tim yang telah dibentuk untuk melakukan kerjasam dan koordinasi tim dengan baik, "melalui rapat ini saya minta agar tim dapat memberikan pelayanan terbaik untuk saudar-saudara kita selaku calon jamaah haji. Lakukan pemeriksaan dengan baik, baik dari segi kesehatan, dan barang bawaan calon jamaah haji kita, ini semua kita lakukan untuk meminimalisir hal-hal yang dapat merugikan calon jamaah haji Bener Merih,"harap Dailami.

Diakhir arahannya Wabup Bener Meriah itu mengharapkan agar rapat koordinasi yang berlangsung saat itu dapat di ikuti dengan baik.

Usai arahan Wabup, acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Kabag Kesra terkait proses keberangkatan calhaj nantinya pada tanggal 14 Juni 2022.

(Juan)