Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Asesor Lam PTKes Lakukan Monev Pasca Akreditasi Untuk Prodi D-III Kebidanan STIKes PNAD

Rabu, 25 Mei 2022 | 18.31 WIB Last Updated 2022-05-25T11:31:13Z



BerawangNews.com, Redelong - Tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKes) kembali melakukan monitoring evaluasi pasca akreditasi Program Studi D-III Kebidanan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam secara daring. Monitoring evaluasi tersebut dilakukan oleh Ibu Cory Chorajon Situmorang, S.ST, M.Keb, monev ini dilakukan dalam rangka asesmen lapangan Surveilans Program Studi D-III Kebidanan, Rabu, (25/05/2022).

Dalam monev ini tim asesor melakukan monitoring evaluasi (monev) setelah dilaksanakannya akreditasi.



Ketua Prodi D-III Kebidanan, Mawadhah Yusran,SST.,MKM mengatakan monev ini bertujuan untuk menjaga mutu pasca dilaksanakannya akreditasi. "Jadi kita tahu, apakah ini sudah lebih baik atau tidak," ucapnya.

Mawadhah juga menambahkan monev ini sebagai momen belajar untuk mempersiapkan akreditasi mendatang. Bahkan pihaknya telah melakukan tindak lanjut sesuai arahan yang diberikan asesor.

"Kita sudah melakukan tindak lanjut yang diberikan asesor. Salah satunya meningkatan jabatan fungsional dosen," ujarnya.

Kedepannya, Mawadhah berharap agar akreditasi prodi D-III Kebidanan bisa lebih baik lagi. "Harapannya untuk akreditasi selanjutnya kita bisa lebih baik lagi. " harapnya.

Seperti diketahui, Program Studi D-III Kebidanan merupakan institusi kesehatan, di bawah naungan Yayasan Payung Negeri Aceh Darussalam.

(Juan)