Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Pemakaman Aipda Akmaluddin Arino

Senin, 16 Mei 2022 | 18.10 WIB Last Updated 2022-05-16T11:10:53Z



BerawangNews.com, Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K pimpin upacara pemakaman almarhum Aipda Akmaluddin Arino, Kanit Intelkam Polsek Bandar, Polres Bener Meriah. Almarhum di makamkan di TPU (tempat pemakaman umum) Kampung Bale Atu Kecamatan, Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (16/5/22) dengan upacara pemakaman.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Sumarno mengatakan, Almarhum Aipda Akmaluddin Arino meninggal dunia pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 sekitar pukul 02:00 WIB.

Almarhum Aipda Akmaluddin Arino meninggal dunia di usia 42 Tahun meninggalkan seorang istri yang bernama Syarifah Habsiah (40) dan satu orang anak laki-laki yang bernama Zakiy Mahtuah Abka yang masih berusia 12 Tahun.

"Sebelum meninggal almarhum Aipda Akmaluddin Arino mengeluhkan rasa sakit di bagian dada" kata AKP Sumarno.

"Kemudian oleh istri di anjurkan untuk ke rumah sakit, akan tetapi almarhum Aipda akmaluddin arino berupaya bangun untuk berangkat ke rumah sakit tiba-tiba pada saat di halaman rumah, almarhum terjatuh dan istri Almarhum melihat langsung, lalu istri almarhum berteriak dan meminta tolong kepada tetangga untuk membawa almarhum ke rumah sakit Munyang Kute, Bener Meriah untuk penanganan lebih lanjut" ungkap Sumarno

Saat penanganan pihak medis sekira pukul 02.00 WIB Aipda Akmaluddin Arino dinyatakan meninggal dunia.

Hari ini jenazah Almarhum Aipda Akmaluddin Arino di makamkan di TPU Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Dengan upacara Pemakaman.

Bertindak sebagai Inspektur pada upacara pemakaman tersebut yakni Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dan sebagai Perwira Upacara AKP Sumarno, Kabag SDM Polres Bener Meriah, dan sebagai Komandan Upacara yakni Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan belasungkawa mewakili seluruh personel Polres Bener Meriah serta Bhayangkari, dan mendoakan semoga amal kebajikan Almarhum di terima di sisi Allah SWT, kemudian kepada pihak keluarga almarhum, semoga di beri ketabahan dan keikhlasan dengan kepergian almarhum.

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran dan Personel Polres Bener serta pihak keluarga dan masyarakat setempat.

(Juan)