Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhatramas di Kampung Remang Ketike Jaya, Petugas Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Senin, 09 Mei 2022 | 21.15 WIB Last Updated 2022-05-09T14:15:17Z




BerawangNews.com, Redelong- Bhatramas (Bhayangkara Mitra Masyarakat) merupakan salah satu program Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K yang saat ini di jalankan oleh personel Polres Bener Meriah.

Seperti halnya hari ini Senin (09/05/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bripka Muktamar melaksanakan kegiatan Bhatramas di Kampung Remang Ketike, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H dalam siaran tertulisnya mengatakan, dengan program Bhatramas ini personel Polres Bener Meriah di harapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Menjadikan masyarakat itu sebagai mitra ataupun sahabat.

"Tujuannya agar petugas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan mudah dan dapat di terima oleh masyarakat" kata Kemat.

Ipda Kemat melanjutkan, dalam kegiatan Bhatramas hari ini ada beberapa pesan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di antaranya. Menghimbau kepada warga agar jangan mudah percaya dengan berita hoax serta isu yang belum jelas dasar beritanya, sehingga bisa menimbulkan kepanikan/keresahan dalam masyarakat.

Tidak mudah percaya terhadap orang ataupun kelompok yang mengatasnamakan Kapolres Bener Meriah dengan maksud untuk meminta sejumlah uang.

Apabila masyarakat memperoleh pesan singkat atau telepon dari orang yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kapolres Bener Meriah dengan tujuan untuk meminta sejumlah uang dengan mengiming-imingi bantuan tertentu, agar dicatat nomor telepon tersebut dan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat.

Apabila masyarakat mengetahui adanya kejahatan yang dilakukan oleh anggota polri maupun masyarakat silahkan lapor pak kapolres melalui WhatsApp 0811-1112-2004.

(Juan)