Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Ramadhan, HmI Cabang Takengon Adakan Perlombaan Tingkat TK Dan SD

Jumat, 22 April 2022 | 15.47 WIB Last Updated 2022-04-22T12:22:39Z



BerawangNews.com, Redelong - Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) cabang Takengon gelar kegiatan semarak Ramadhan dengan tema "Bersama HMI kita ciptakan generasi yang berakhlakul karimah yang berlokasi di kampung Kebet, Kecamatan Bebesen (21/04/2022)

Pada saat pembukaan acara Wahdiara yang merupakan ketua panitia penyelenggara kegiatan semarak Ramadhan, menyampaikan acara ini terdiri dari tiga cabang perlombaan tingkat TK dan SD, adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah Tartil, Adzan dan Tahfiz.

Perlombaan ini diikuti oleh 30 peserta dari 4 kecamatan, Kecamatan Bebesen, Kecamatan Lut Tawar dan Kecamatan Pegasing. Wahdiara menyampaikan "Harapan kami bagi para adik-adik yang mengikuti perlombaan ini tetap semangat atas hasil yang didapat, menang atau kalah merupakan hal biasa, perlombaan ini merupakan suatu proses supaya adik-adik lebih semangat dalam belajar dan belajar dari pengalaman, kami yakin dari seluruh peserta akan menjadi generasi pelurus yang kelak akan menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang ", Ujar Wahdiara.

Agus Muliara selaku Ketua Umum Terpilih dalam sambutannya menyampaikan " Semoga dengan adanya kegiatan semarak ramadhan ini adik-adik kami lebih meningkatkan rasa kecintaan nya kepada Alqur'an dan tetap teguhkan hati menjadi generasi emas yang Islami di tanah Gayo, Dan bisa menjadi pemimpin Yang berakhlakul karimah dimasa yang akan datang".

Acara ini dibuka oleh KAHMI Aceh Tengah yang dihadiri oleh Iskandar Roby, dalam hal ini KAHMI Aceh Tengah yang diwakili oleh Iskandar Roby menyampaikan " Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bernilai positif terhadap generasi ke depan, ucapnya. Harapan nya HMI Cabang Takengon dapat membuat kegiatan yang lebih besar lagi , berawal dari 4 (empat) kecamatan hingga mencakup sampai ke tingkat kabupaten" ungkap Iskandar Roby selaku sekretaris KAHMI Aceh Tengah.

Kegiatan semarak ramadhan ini resmi di tutup pada hari Jum'at 22 April 2022, dengan pesan kesan yang di sampaikan langsung oleh ketua kohati terpilih HMI Cabang Takengon, semoga dengan adanya kegiatan semarak ramadhan ini adik-adik sekalian bisa lebih meningkatkan motivasi belajarnya dalam peng implementasian ajaran Islam sebagai insan yang Islami, pungkas Rasmi

(Juan)