Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTQ Kampung Kenawat Redelong 1443 H / 2022 M Resmi Di Buka

Rabu, 13 April 2022 | 19.06 WIB Last Updated 2022-04-13T12:14:28Z



BerawangNews.com, Redelong - Musabaqah Tilawatil Quran (bahasa Arab: مسابقة تلاوة القران‎, disingkat MTQ) adalah perhelatan keagamaan Islam Indonesia yang bertujuan untuk mengagungkan Al Quran. Pada perhelatan, peserta berkompetisi mengaji Al-Qur’an.

Kegiatan MTQ tingkat Kampung Kenawat Redelong, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah di buka secara resmi oleh Reje Kampung Kenawat Redelong pada hari Rabu (13/04/2022). Ba’da Ashar.

Turut hadir di acara pembukaan MTQ Kampung Kenawat Redelong, Reje Kampung Kenawat Redelong ,Petue Kampung, Dan Imem Kampung .

Reje Kampung Kenawat Redelong, Masruri dalam sambutannya,”semoga kegiatan MTQ Tingkat Kampung Kenawat Redelong dari awal hingga berahirnya kegiatan nantinya berjalan dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan MTQ ini, nantinya dapat menciptakan kecintaan, keimanan kita terhadap kitab Suci Al – quran dan mendapatkan bibit – bibit calon peserta MTQ yang terbaik untuk mengikuti kompetisi ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

“Dengan Semangat MTQ Kampung Kenawat Redelong Kita Bangun Generasi Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah.

“Tangung jawab pimpinan di tingkat desa itu bukan hanya sebatas pembangunan infrastruktur saja tetapi harus dilakukan secara keseluruhan.



Ketua pelaksana kegiatan MTQ, Salis Ridha S.H, (22) kepada media ini Mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini kami dari panitia berharap adik-adik kami yang mengikuti lomba dan menjadi juara, semoga kedepannya adik-adik kami dapat membawa dan juga mengharumkan nama Kampung Kenawat Redelong,baik itu MTQ tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun ke tingkat nasional, dengan adanya kegiatan MTQ tingkat kampung Kenawat ini menjadi dampak positif terhadap adik-adik kami, sehingga mereka akan lebih mencintai lagi Al-Qur'an.

(ZHK)