Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakalantas di Bener Meriah, Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka

Rabu, 27 April 2022 | 14.33 WIB Last Updated 2022-04-27T09:38:52Z



BerawangNews.com, Redelong- Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalulintas di jalan umum Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, yang mengakibatkan satu orang pengendara Luka-luka. Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada hari Rabu (27/4/22) sekira pukul 12:40 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si mengatakan, korban yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut ialah, Tukimin (50) warga Kampung Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor Polisi BL 5687 GM.

AKP Dewi menjelaskan, Sebelum kecelakaan lalulintas tersebut terjadi kendaraan yang dikemudikan oleh Tukimin dari arah Bireuen menuju Takengon hendak memperbaiki sepeda motor miliknya di Kampung Lampahan.

Pada saat pengendara sepeda motor mau putar balik ke arah kanan tiba-tiba datang Dari arah yang sama 1 (satu) unit Sepeda motor Honda CB 150 R dengan Nomor Polisi BL 5505 YI yang dikendarai oleh Win Maryoga Nauli (18) warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Weh Pesam, Kabupaten Bener Meriah Berboncengan dengan Andre Ramadan (15) warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Weh Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Dikarenakan jarak yang sangat dekat sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari.

"Untuk saat ini pengendara sepeda motor SUZUKI smash BL 5687 Di Rujuk ke Rumah Sakit Datu Beru Takengon setelah mendapatkan perawatan medis di puskesmas lampahan, kemudian untuk barang bukti juga sudah kita amankan di satlantas Polres Bener Meriah " Kata Kasat Lantas

Selanjutnya AKP Dewi menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara mengingat menjelang lebaran arus lalulintas lumayan padat.

(Juan)