Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Lalulintas Di Kecamatan Bandar Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Senin, 11 April 2022 | 12.21 WIB Last Updated 2022-04-11T05:21:22Z



BerawangNews.com, Redelong- Kecelakaan lalulintas antara mobil minibus Isuzu panther dengan sepeda motor yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi di Pondok Baru Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Senin (11/04/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal mengatakan, korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut ialah, Edi santoso (44) warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi.

"Kecelakaan nya terjadi di jalan terminal Pondok Baru, Kampung Purwosari Kecamatan Bandar, tadi pagi sekitar pukul 07:45 WIB" kata Jufrizal

Kemudian Iptu Jufrizal menjelaskan kronologis kecelakaan lalulintas tersebut bermula sekira pukul 07:45 WIB, sast Sajufri pengemudi mobil minibus Isuzu panther dengan nomor Polisi BL 1577 YC, hendak berangkat ke kebun miliknya di Simpang Tiga Redelong bersama dengan anaknya yang bernama Rio Tanoga, (15), Dengan menggunakan mobil panther.

Saat mobil hendak keluar lorong pareng Kampung Purwosari menuju jalan utama terminal, sajufri juga berhenti tepat di pertigaan lorong tersebut dan memperhatikan arus lalulintas dan merasa aman langsung menyeberang.

Pada saat bersamaan tiba tiba terdengar suara benturan di bagian depan sebelah kiri mobil tersebut, Sajufri yang terkejut langsung berhenti serta melihat adanya satu unit Sepeda motor honda beat dan melihat adanya satu orang pengendara yang tergeletak di samping jalan.

Selanjut Sajufri bersama anaknya dan warga berupaya membantu dengan membawa korban ke puskesmas Bandar untuk mendapatkan pertolongan. Dengan menggunakan mobil panther miliknya, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Kecelakaan lalulintas ini sudah di tangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah, untuk pengemudi mobil panther beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah untuk pemeriksaan lebih lanjut" tutup Jufrizal.

(Juan)