Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Calon Kandidat Reje PAW Bale Redelong Siap Berkompetisi Besok

Sabtu, 05 Februari 2022 | 10.58 WIB Last Updated 2022-02-06T04:23:52Z


Jum Chairi Panitia Pemilihan Reje PAW

BerawangNews.com, Redelong - Tiga kandidat calon Reje Pengganti Antar Waktu (PAW) kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah siap berkompetensi pada tanggal 06 Februari 2022 besok.

Ketua Panitia Pemilihan Reje PAW Kampung yang juga merupakan Sekretaris Desa Bale Redelong Jum Chairi diruang kerjanya menyebutkan, ada tiga kandidat yang sudah mendaftarkan diri dan sudah lulus seleksi berkas oleh panitia, Sabtu (05/02/2022)

dari ketiga kandidat itu terdiri dari dua kandidat laki-laki dan satu perempuan yang merupakan putra putri terbaik baik kampung Bale Redelong.
Foto Calon Kandidat Reje PAW Bale Redelong

Jum Chairi melanjutkan, untuk pelaksanaan Musyawarah pemilihan Reje PAW mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri No 65 Tahun 2017, maka kita lakukan tahapan-tahapan sebagaimana yang diamanahkan oleh Permendagri tersebut.

Anggota Musyawarah yang ikut dalam melaksanakan Pemilihan Reje PAW berjumlah 61 orang (suara) yang terdiri dari tokoh dan unsur Masyarakat Bale Redelong.

Dengan terlaksananya musyawarah Pemilihan Reje PAW maka terlaksananya harapan masyarakat dalam satu tahun kedepan disetiap unsur dan lainnya, tambahnya.

apabila musyawarah untuk menunjuk ketiga calon tersebut, maka adanya kesimpulan sepakat atau tidak sepakat, maka akan adanya voting untuk memilih ketiga calon kandidat reje PAW Bale Redelong.

(Juan)