Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil L300 Alami Kecelakaan Tunggal, Bhabinkamtibmas Polsek PRG Bantu Evakuasi Korban

Selasa, 22 Februari 2022 | 12.19 WIB Last Updated 2022-02-22T05:19:21Z



BerawangNews.com, Redelong- Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo, Bripka Irwansyah bersama warga membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Kampung Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Selasa (22/02/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH, mengatakan Kendaraan yang alami kecelakaan tunggal tersebut ialah Mobil L300 Pick Up dengan nomor Polisi BL 8244 AO dengan muatan ampas sagu yang dikemukakan oleh Khalidin (30) warga Kuta Blang Kabupaten Bireuen dan seorang kernet yang bernama Hendi (25) juga warga Kabupaten Bireuen.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut namun sopir dan kernet mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki" kata Kemat

Sebelum kecelakaan tersebut terjadi, mobil bergerak dari arah Kabupaten Bireun dengan bermuatan ampas sagu sebanyak 22 Karung yang akan di bawa ke Kampung Reronga Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah.

Sesampainya di tikungan Kampung Rimba Raya, mobil tersebut tiba tiba pecah ban sehingga laju kendaran tidak bisa dikendalikan, oleh sang Sopir membanting stir ke arah kanan sehingga mobil tersebut jatuh kedalam jurang sedalam kurang lebih 7 meter.

Untuk saat ini situasi arus lalulintas di seputaran TKP lancar, dan tindakan kepolisian yang diambil adalah mengamankan lokasi, kemudian Bhabinkamtibmas di bantu warga membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis.

(Juan)