Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Aceh bersama Gubernur Tinjau Langsung Vaksinasi Anak dan Booster di Bener Meriah

Jumat, 11 Februari 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-02-11T14:30:58Z



BerawangNews.com, Redelong - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. bersama Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan dosis III atau booster yang digelar di Halaman Kantor Setdakab Bener Meriah, Jumat (11/2/2022).

Vaksinasi tersebut diikuti oleh siswa-siswi dari dari SDN Bale Atau dan SDN Kute Kering Kabupaten Bener Meriah dan masyarakat umum, serta didukung oleh vaksinator dari Urkes Polres Bener Meriah, Kodim 0119, dan Dinkes setempat.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya, Jumat (11/2) di Bener Meriah.

Winardy menyampaikan, peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi, sekaligus memberikan semangat baik untuk peserta vaksin maupun vaksinator.

Selain itu, dalam tinjauan tersebut Kapolda dan Gubernur melakukan interaksi dan memberikan semangat kepada anak-anak yang melaksanakan vaksinasi sekaligus memberikan bingkisan

"Kapolda dan Gubernur ingin melihat langsung jalannya vaksinasi di dataran tinggi ini. Selain itu juga menyemangati peserta vaksin sekaligus memberikan bingkisan," ujarnya.

Winardy juga menyampaikan, berdasarkan data yang dilaporkan, per tanggal 11 Februari 2022 capaian vaksinasi dari beberapa gerai dalam wilayah hukum Polres Bener Meriah sebanyak 3.862 orang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda dan Gubernur didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. dan Forkopimda Kabupaten Bener Meriah.

(Juan)