Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bener Meriah Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T06:36:59Z



BerawangNews.com, Redelong- Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah Polda Aceh, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri, Terhitung Mulai Tanggal 1 Januari 2022 yakni Personil Polres Bener Meriah dan personil Kompi 3 Batalion B Pelopor, Sabtu, (1/1/22) di halaman setempat.

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Dede Moerdhani SH yang menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Bener Meriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopyan, SH, MH., Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mala Agung, Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah serta 38 anggota yang naik pangkat.

"Kegiatan upacara digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Adapun hari ini anggota Polres Bener Meriah yang naik pangkat sebanyak 31 anggota berikut dengan Personil Kompi 3 Batalion B Pelopor Sat Brimobda Aceh" kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Kemat, SH dalam siaran persnya.


Lebih lanjut Ipda Kemat merincikan Personil yang naik pangkat. Dari AKP ke Kompol 2 Personel yakni AKP Syabirin dan AKP Sopyan Yosa, Iptu Ke AKP 2 Personel yakni Iptu Ayiub dan Iptu Bustani dari Ipda ke Iptu 2 Personel yakni Ipda Dasril dan Ipda Taufik, sedangkan dari Bripka ke Aipda 16 Personel, dari Brigadir Ke Bripka 8 Personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel, dari Bripda ke Briptu 1 Personel dan dari Bharatu ke Bharaka 3 Personel.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah AKBP Agung menyampaikan, "selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas"

"Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin kompleks dan penuh tantangan".

Mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing Personilnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai saat ini.

(Juan)