Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemenag Bener Meriah Adakan Acara Pindah Kantor KUA Mesidah Baru

Selasa, 11 Januari 2022 | 20.17 WIB Last Updated 2022-01-11T13:17:08Z



BerawangNews.com, Redelong - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah melalui Seksi Bimas Islam adakan acara penempatan Kantor KUA Mesidah yang baru, Selasa (11/01/2022).

Acara yang dilaksanakan di kantor KUA Mesidah yang baru tersebut di hadiri Camat Mesidah, Koramil, Kopolsek, Plh Kasi Bimas Islam, Ketua Apri, Para Kepala KUA, Penyuluh, Mukim, Imam dan para Reje Mesidah serta sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah H Yanto SPd MPd menyampaikan bahwa KUA Mesidah merupakan KUA terbagus yang dibangun dari dana SBSN di Kabupaten Bener Meriah.

Yanto mengatakan, bahwa ada tiga kantor yang dibangun dengan dana SBSN (Surat Berharga Sukuh Negara), diantaranya Kua Gajah Putih, KUA Syiah Utama dan KUA Mesidah.

"Kita doakan, Insya Allah satu lagi KUA Bener Kelipah yang akan dibangun dengan dana SBSN pada tahun ini," ujar Yanto.

Yanto juga menyampaikan, bahwa patut kita syukuri bahwa hari ini kantor KUA Mesidah telah dapat ditempati.

"Mari kita jaga bersama-sama bangunan ini," pinta Kasubbag TU H Yanto SPd MPd yang pernah menjabat Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Mesidah Syamsuddin mengucapkan selamat atas pindahnya Kantor KUA Mesidah yang sebelumnya berada di Kampung Pakat Jeroh ke Kampung Sosial.

Syamsuddin mengatakan bahwa pelayanan KUA selama ini sudah berjalan baik dan lancar di KUA yang lama.

Namun dengan kantor yang bagus dan baru ini, Syamsuddin berharap pelayanan kepada masyarakat dapat semakin baik.

(Juan)