Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEM STIKes PNAD Raih Juara 4 Turnamen Futsal BEM Fisipol Cup 2022

Kamis, 27 Januari 2022 | 12.44 WIB Last Updated 2022-01-27T05:44:05Z



BerawangNews.com, Takengon - Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, setelah sekitar 2 hari bergulir akhirnya resmi ditutup Rabu (26/01/2022). Turnamen futsal antar fakultas dan Perguruan Tinggi se Aceh Tengah dan Bener Meriah dalam gelaran Fisipol Cup 2022 dilaksanakan pada 25-26 Januari 2022.

Fisipol Cup 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, ini merupakan tournament tahunan bergengsi yang diikuti oleh tujuh belas Tim. Setiap TIM begitu antusias dan mempersiapkan dengan matang timnya untuk mengikuti Fisipol Cup ini agar bisa mengharumkan nama almamaternya. Tidak hanya itu, supporter dari masing-masing Tim juga sangat antusias untuk mendukung para atlet-atletnya.

Turnamen yang digelar dengan mengangkat tema “Dengan olahraga kita berkeluarga dengan keluarga kita berolahraga”. Pada partai semifinal BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara empat. BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menunjukan ketangguhannya pada gelaran ini dengan menghancurkan lawan yang sangat ditakuti oleh setiap Tim.

Akhirnya, BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dengan kekompakannya serta dukungan yang sangat antusias dari Suporter Mahasiswa STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam mampu meraih juara 4.

Ketua BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Zimi Aramiko, menuturkan bahwa kemenangan tersebut diraih berkat kekompakan tim.

“Kunci kemenangan yang kami dapatkan sebetulnya sederhana, karena kami memang ambisius dan secara emosional itu kemudian tersaji secara eksplisit di lapangan,” kata Zimi.

Tak hanya bangga dengan para pemain, apresiasi juga Zimi berikan kepada Manajer Tim. “Di sisi lain kami punya manajer yang selalu mendukung kami ” tambah Zimi.

(Juan)