Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitor Pembukaan Pesta Demokrasi Pemilihan Reje Kampung, Kapolsek Bandar : Siapapun Terpilih Agar Benar - Benar Amanah Dan Tanggung Jawab

Selasa, 14 Desember 2021 | 14.01 WIB Last Updated 2021-12-14T07:01:58Z



BerawangNews.com, Redelong- Kepala Kepolisan Sektor Bandar Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, S.H menghadiri sekaligus memonitor pembukaan pesta demokrasi pemilihan Reje Kampung (Pilkades) serentak tahun 2021 di wilayah kecamatan Bandar dan kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah, Selasa (14/12/21).

"Kegiatan tersebut dibuka secara simbolis oleh Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H dan Camat Bandar Rais Abidin, S.H" kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H.

"Kegiatan tersebut Bertempat di Kantor Reje Kampung Mutiara dan Kampung Pondok Baru. Yang mana di Kampung Mutiara di buka oleh Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H dan di Kampung Pondok Baru di buka oleh Camat Bandar Rais Abidin, S.H." lanjut Ipda Kemat

Dalam sambutannya Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H menyampaikan "Apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kesiapan dalam menjalankan kegiatan ini, terlihat keseriusan panitia dalam mempersiapkan tempat dan tahapan serta instrumen pendukung lainnya dan semoga acara berjalan aman, lancar dan damai tanpa ada menimbulkan permasalahan sekecil apapun".

Kemudian kepada para calon Reje Kampung yang akan dipilih masyarakat hari ini Kapolsek berpesan kepada siapapun yang terpilih nantinya agar benar-benar menjalankan amanah dan tanggungjawab sebagai pemimpin serta salah satu syarat yang menjadikan kita siap sebagai pemimpin adalah siap menerima fitnah, siap menerima kritikan bahkan hujatan, karena itu semua adalah dinamika dan pendewasaan dalam memimpin.

Selesai pembukaan selanjutnya dilaksanakan pencoblosan suara oleh masyarakat sekitar pukul 08:45 WIB.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan dilakukan pemantauan Pilkades oleh Forkompimcam Bandar dan Bener Kelipah.

Diketahui pelaksanaan pilkades serentak di di kecamatan Bandar sebanyak delapan lokasi pilkades serentak dan dua lokasi di kecamatan bener kelipah .

Berikut nama kampung yang melaksanakan Pilkades di kecamatan Bandar Kampung Mutiara, Kampung Pondok Baru, Kampung Wonosari, Makmur Sentosa, Lewa jadi, Gunung Antara, Tanjung Pura dan Kampung Paya Baning Dan di Kecamatan Bener Kelipah terdiri dari 2 titik lokasi Pilkades yaitu Kampung Lot Bener Kelipah dan Kampung Bandar Jaya.

"Untuk setiap TPS di pemilihan Reje Kampung ini di amankan satu personil Polri dan satu personil TNI" tutup Kasi Humas.

(Juan)