Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forkopimda Apresiasi petugas gerai vaksinasi TNI-Polri dan tenaga kesehatan

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T15:24:24Z



BerawangNews.com, Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K menyerahkan bantuan kepada petugas vaksinasi TNI-POLRI dan tenaga kesehatan, sebagai bentuk dukungan kepada petugas untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah.

Penyerahan bantuan tersebut di laksanakan di halaman sekdakab Bener Meriah pada saat menggelar gerai vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bener Meriah yang ke-17 pada hari Sabtu 18 Desember 2021.

Acara penyerahan bantuan tersebut juga di hadiri pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami dan Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto.

Penyerahan bantuan ini dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Bener Meriah yang ke-17. Agar dapat meningkatkan capaian vaksinasi di kabupaten Bener Meriah.

Apresiasi pemerintah daerah tersebut berupa memberikan bantuan kepada petugas gerai vaksin TNI-POLRI dan tenaga kesehatan. Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Pengawas Satgas Covid19 Kabupaten Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si.

"Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah kabupaten Bener Meriah kepada petugas vaksinasi yang selama ini telah bekerja keras untuk mensukseskan vaksinasi di kabupaten Bener Meriah" lanjut Syabirin

"Mudah-mudahan dengan adanya apresiasi dari pemerintah daerah ini dapat meningkatkan semangat para petugas sehingga capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Bener Meriah bisa meningkat" ucap AKP Syabirin

(Juan)