Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati dan Sekda Bener Meriah Dukung Finalis MYRES Tingkat Nasional 2021

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T10:22:42Z



BerawangNews.com, Redelong - Bupati Bener Meriah Dailami berikan dukungan kepada Mawar Della Risna finalis Myres Tingkat Nasional, siswi kelas XI MAN 1 Bener Meriah yang akan berangkat mengikuti Expo di Surabaya, Jum'at 03 Desember 2021 mendatang.

Dukungan untuk Mawar Della Risna finalis Myres Tingkat Nasional tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami saat ditemui di Pendopo 2, Senin (29-11-2021).

Selain Bupati, dukungan yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M. Si

Dalam kesempatan yang sama kelompok kerja pengawas dan juga para kepala-kepala madrasah turut mensport peserta Myres tersebut dan berharap bisa tampil maksimal di ajang expo yang insyaallah dilaksanakan di hotel Shangrila Surabaya.

Plt Bupati Bener Meriah beserta Sekda berharap semoga finalis MYRES tersebut bisa membawa nama daerah dan mengharumkan daerah yang dijuluki negeri diatas awan tersebut.

Dukungan juga diberikan oleh PT. Bank Aceh Bener Meriah, Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah Zaki mengatakan prestasi anak-anak perlu kita dukung karena Bank Aceh hadir untuk masyarakat Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA ketika dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak kepada finalis MYRES Tingkat Nasional Mawar Della Risna, berharap semoga finalis Myres tersebut akan bisa tampil maksimal dan mendapat prestasi yang membanggakan.

(Juan)