Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kohati Cabang Takengon Sukses Laksanakan Kegiatan Kohati Mendidik

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T13:46:21Z



BerawangNews.com, Takengon - Korps HmI-Wati (Kohati) cabang Takengon sukses laksanakan program kohati mendidik di kampung Pantan Penyo, Kegiatan yang sudah berlangsung selama 8 pekan ini resmi ditutup, Jum'at (19/11/2021).

Ketua Umum (Ketum) HmI cabang Takengon, Sahrijan Menyebutkan "Alhamdulilah, program KOHATI MENDIDIK di Kampung Pantan Penyo telah selesai, kami sangat mengapresiasi kegiatan dari KOHATI sebagai bentuk pengabdian kader khususnya HMI - wati. Kami harap kedepanya Korps HMI Wati dapat merancang program yang sifatnya mendidik dan memberdayakan SDM masyarakat Aceh Tengah sebagaimana kegiatan yang telah berlangsung selama 8 pekan ini"

Antusias masyarakat kampung pantan penyo terhadap kegiatan KOHATI yang berlangsung selama 16 kali pertemuan dalam 8 pekan terakhir mendapat dukungan sekaligus kritik yang membangun bagi tim KOHATI MENDIDIK.

Ibu Salawati selaku reje kampung menyebutkan bahwa " Kegiatan KOHATI Mendidik ini sangat kami apresiasi dalam meningkatkan pengetahuan dan kualitas agamais ibu-ibu sekaligus anak-anak kampung pantan penyo. Kami mewakili aparatur kampung juga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kebersediaan adik-adik dari KOHATI HMI Cabang Takengon dalam memberikan ilmunya."

Kegiatan KOHATI MENDIDIK diharapkan menjadi program yang unggul dalam bidang pendidikan, pemberdayaan serta peningkatan kualitas SDM masyarakat Aceh Tengah.

(Juan)