Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejuaraan Arung Jeram River R4 Peusangan Bireuen, Bener Meriah Raih Peringkat II

Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T12:51:16Z



BerawangNews.com, Bireuen - Atlet asal Kabupaten Bener Meriah raih peringkat II di Kejuaraan Arung Jeram Daerah yang digelar di Pante Peusangan, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen pada even Aceh River Rafting.

Hal ini disampaikan oleh Falgunari Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Bener Meriah kepada media ini bahwa Klub binaan nya mendapat penghargaan tersebut berkat dari dukungan banyak pihak.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman penggiat Arung Jeram Kab Bener Meriah dan para simpatisan yang berpartisipasi secara langsung membantu team untuk memaksimalkan usaha dan kerja keras Atlet" Ucap Falgunari, Selasa 16 November 2021.

“Kita sudah Merekomendasikan 2 club Kategori Putra yg mengikuti event Aceh River Rafting R4 di Bireuen ini diantaranya Bur Cemvhege Lestari (BCL) Adventure's & “ Alfhabet Adventure” kedua klub tsb Mewakili Kabupaten Bener Meriah di Kejurda River River R4 Peusangan, Bireuen" Lanjut Falgunari.

Dirinya juga menjelaskan klub binaan nya ini merupakan Klub yang baru terbentuk, pun demikian sudah mampu menduduki di posisi II setelah gagal mengalahkan Gayo Adventure yang merupakan juara bertahan di event Pra Pora Aceh Tengah bulan lalu.

"BCL Rafting Team adalah Klub Pendatang baru dalam daftar club dibawah Faji-BM, Alhamdulillah kita sudah mendapat posisi kedua, perlu kami sampaikan untuk Kedepannya kami berharap kepada pemangku jabatan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bener Meriah khususnya ketua KONI dan Kepala Dinas Pariwisata untuk mendukung maksimal para atlet-atlet kita ini" Lanjut Falgunari.

"Arung jeram adalah kegiatan yg memadukan unsur olahraga, rekreasi, petualangan dan edukasi.Kita butuh dukungan dari semua pihak,untuk mempromosikan potensi alam di Bener Meriah, Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lokal maupun asing, dengan demikian, ini akan sangat membantu perkembangan ekonomi masyarakat pasca Pandemi covid- 19" Pungkasnya.

(Juan)