Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asisten 1 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2021

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T08:12:58Z



BerawangNews.com, Redelong - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis ikuti apel gelar pasukan operasi zebra Seulawah 2021 di halaman Mako Polres Setempat, Senin (15/11/2021).

Tampak hadir pagi itu dalam kegiatan apel gelar pasukan oprasi zebra Seulawah Tahun 2021 Dandim 0119 Bener Meriah, Kasatpol PP dan WH Bener Meriah, Kadis Perhubungan Bener Meriah dan para pejabat di lingkungan Polres Bener Meriah.

Bertindak sebagai Inspektur apel Kapolres Bener Meriah AKBP. Agung Surya Prabowo, S.I.K. bertindak sebagai Komandan apel Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu. Aiyub, S.E. Bertindak sebagai perwira apel Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP. Syabirin, S.H, M.Si. Apel tersebut juga diikuti beberapa instansi terkait TNI-POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan PSC Kabupaten Bener Meriah.

Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H,. M.M dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah menyebutkan, keselamatan berlalulintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola tranportasi negeri kita saat ini.

Katanya lagi, sebagai mana kita ketahui bersama, pelaksanaan operasi zebra Seulawah 2021 masih dalam adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, oleh karena itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan

"Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 di seluruh jajaran Polda Aceh, sehingga pelaksanaan operasi diharapkan bisa berjalan optimal" ucap Kapolres Bener Meriah dalam amanat Kapolda Aceh pagi itu.

Pantauan dilapangan, Kapolres Bener Meriah saat apel berlangsung melakukan pengecekan pasukan, dan juga memasang pita tanda digelarnya oprasi zebra Seulawah Tahun 2021 kepada tiga anggota dari Polisi Militer, Polantas dan Perhubungan.

(Juan)