Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Program Pemerintah, Mahasiswa HTN Dan HmI Komisariat IAIN Takengon Laksanakan Vaksin

Senin, 11 Oktober 2021 | 20.25 WIB Last Updated 2021-10-11T13:25:20Z


BerawangNews.com, Takengon - Untuk Mendukung Program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah dalam memberi perlindungan atau mengurangi resiko penularan covid 19, mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara (HTN) IAIN Takengon dan Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Takengon Komisariat IAIN Takengon Berkolaborasi dengan Polres Aceh Tengah menyelenggarakan Vaksin di Kampus IAIN Takengon, Senin ( 11/10/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini dihadiri dari lapisan mahasiswa, dosen, dan masyarakat Aceh Tengah. Dengan jumlah peserta sebanyak 109 orang, dengan dosis moderna I sebanyak 63 dosis, sinovac II 43 dosis, dan sinovac I 3 dosis. Harapannya kerjasama baik ini terus terjalin dengan pihak polres Aceh Tengah, tambah Nova Singkite selaku ketua umum HMI komisariat IAIN Takengon.

Apresiasi kami kepada polres Aceh Tengah yang sangat gigih dalam menyelenggarakan vaksinasi merdeka, tidak mengenal waktu dan lelah kegiatan vaksin ini terus di gaungkan, semoga Aceh Tengah lekas membaik dan menjadi contoh dari daerah yang lain, seperti pengakuan dari sekda provinsi Aceh, bahwa Aceh Tengah merupakan kabupaten yang memiliki daftar tertinggi dalam menyukseskan penyelenggaraan vaksin, salut untuk polres Aceh Tengah dan seluruh elemen yang di Aceh Tengah, tutup Latip Ruhdi

(Juan)