Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksin Merdeka Hari Kedua Di Kabupaten Bener Meriah

Selasa, 07 September 2021 | 21.19 WIB Last Updated 2021-09-07T14:19:11Z


 
BerawangNews.com, Redelong- Program Vaksin Merdeka kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan TNI-Polri, hari ini Selasa (07/09/2021) di gelar di pondok pesantren Bustanul Arifin.

"Ini merupakan hari kedua pelaksanaan vaksin merdeka di Kabupaten Bener Meriah, kemarin mulai tanggal 6 September 2021, sampai dengan hari ini tanggal 7 September 2021" kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K

"Untuk tempat pelaksanaan vaksin merdeka yaitu di Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Bener Meriah" kata Agung

Pelaksanaan vaksin hari ini juga langsung di saksikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Kapolri dan panglima TNI melalui Video conference dari pesantren K.H Samsudin Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam video conference tersebut Presiden Republik Indonesia mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI dan steak holder terkait yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi Covid19 di daerah.

Sedangkan untuk di Kabupaten Bener Meriah, Vidio conference di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Valyan Tatyunis dan pimpinan pondok pesantren Bustanul Arifin Saidi M Nurdin, S.pd M.Pd

Vaksin Covid-19 di sediakan sebanyak 1000 dosis, pada pelaksanaan di hari pertama kemarin sudah habis 570 dosis dan hari ini di targetkan mencapai jumlah 1000 dosis yang telah di sediakan.

Sebagai petugas vaksinasi yang dilaksanakan dalam vaksin merdeka yakni dari Personil Polri, TNI dan tenaga kesehatan.

AKBP Agung menambahkan, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sinergi Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan TNI-Polri ini dalam rangka percepatan capaian vaksinasi.

Peserta vaksin di dalam vaksin merdeka ini ialah, para santri, pelajar dan masyarakat umum di kabupaten Bener Meriah.

(JB)