Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Si Peling Go To School, Jebol KTP- el Untuk Pemula

Jumat, 03 September 2021 | 13.34 WIB Last Updated 2021-09-03T06:34:13Z


Petugas sedang Melakukan Perekaman Data KTP-el

BerawangNews.com, Redelong- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) bersama tim si peling go to school dalam rangka jebol untuk perekaman KTP-el bagi warga pemula terutama siswa/i SMA N unggul binaan bener meriah, Kamis kemarin (02/09 2021)

Dalam rangka go to school tim si peling beranggotakan 3 orang staf Mukhlis Ariandi, S.Sos, said fajrinsyah dan Ika suprayoja untuk melakukan perekaman.

Perekaman dibuka mulai jam 8:30 s/d 17:30 wib. Perekaman akan dilaksakan 2 hari sesuai dengan surat tugas dari Disduk capil.

Sasmanto, SE selaku Kadisdukcapil menegaskan kepada tim si peling untuk dapat mencapai target perekaman bagi warga Bener Meriah, kalau bisa di upayakan mencapai target 99% plus 1, mudah mudahan kalau tidak ada kendala dan tim si peling dalam keadaan sehat.

Kepala SMA N Unggul binaan bapak ALMIN SUTOYO, S.Pd mengungkapkan , Insya Allah setelah perekaman tahun ini, untuk tahun depan akan di undang kembali ke sekolah guna kegiatan seperti sekarang ini, tidak lupa pula kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih atas suksesnya kegiatan perekaman.


Pada hari Jum'at 03 September 2021 langsung dilaksanakan penyerahan KTP-el secara langsung kepada siswa/i yang diserahkan oleh Kadisdukcapil diwakili oleh Drs. Sjamsuardi, M.Pd selaku sekretaris disdukcapil. Penyerahan di dampingi oleh Hamdi Kesuma, S.Pd selaku bidang kesiswaan.

Insyaallah untuk tahun 2022 si peling akan go to school kembali kesetiap sekolah setingkat SLTA sederajat di kabupaten Bener meriah guna untuk mensejahterakan masyarakat dalam administrasi kependudukan, karena setiap warga wajib memiliki dokumen administrasi kependudukan, tegas Sjamsuardi.

(JB)