Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tobi Deka Putra Pimpin KSR PMI Unit STIKes PNAD

Jumat, 02 Juli 2021 | 18.02 WIB Last Updated 2021-07-02T11:02:59Z




BerawangNews.com, Redelong- Hasil Musyawarah Anggota (MUKOSRA) menetapkan Tobi Deka Putra semester empat Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat sebagai Komandan Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Periode Tahun 2021 – 2022.

Pimpinan sidang Mukosra, Levitasari mengemukakan bahwa Mukosra KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam berlangsung dengan daring dari Kamis siang sampai dengan Juma’t Sore Hari ini (02/07/2021).

“Sebelum memilih komandan baru telah dilaksanakan evaluasi dan mengesahkan laporan pertangggungjawaban komandan 2020-2021, tata tertib mukosra, serta membahas dan menetapkan Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),“ tutur Levitasari Setelah melalui tahap pencalonan dan tahap pemilihan, Tobi sapaan akrab Komandan baru terpilih secara aklamasi dan menggantikan Fauzan komandan demisioner.

Ketua panitia, Kamahaziah semester empat dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat menjelaskan bahwa mukosra hanya dihadiri oleh Pembina,pengurus dan anggota KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan beberapa senior (Red: panggilan pengurus demisioner).

“Kegiatan Mukosra berjalan dengan lancar, kendalanya hanya peserta dan anggota masih ada yang tidak hadir,” ujar Kamahaziah.

Di akhir Mukosra, komandan terdemisioner berharap kepada seluruh anggota dan pengurus untuk tetap merawat KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam. “Kekuatan pemimpin ada di tangan pengurusnya, kita keluarga. Saya harap KSR mohon dirawat, mohon dijaga,” pungkas Fauzan,SKM Alumni mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat tersebut.

Sementara itu Senior KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Andika Syahputra,menyampaikan “terimakasih kepada Komandan Ksr PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam serta seluruh pengurus periode sebelumnya, dan selamat atas terpilihnya Tobi Deka Putra menjadi ketua baru KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Periode (2021-2022).”

Semoga kedepan ketua KSR-PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam yang terpilih mampu menjalankan organisasi dengan baik dan amanah.

(JB)