Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Shabela Hadiri Pelantikan Pengurus Seni Bela Diri Pimda 334 Tapak Suci

Sabtu, 03 April 2021 | 20.26 WIB Last Updated 2021-04-03T13:27:26Z


Shabela Abubakar Bupati Aceh Tengah

BerawangNews.com, Takengon - Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar hadiri pelantikan Pengurus seni bela diri Pimpinan Daerah (Pimda) 334 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Aceh Tengah masa bakti 2019-2024 di Auditorium Gedung STKIP Muhammadiyah Kampung Mampak Kecamatan Kebayakan, Sabtu (03/04/2021).

Kegiatan pelantikan ini juga dirangkai dengan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) pertama Tapak Suci se-Kabupaten Aceh Tengah yang dilaksanakan selama 3 Hari mulai tanggal 02 s/d 04 April tahun 2021.

Pelantikan ini dipimpin atau dilantik secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Tapak Suci Provinsi Aceh Umar Machtub.

Ansari Siregar Dinyatakan sebagai ketua Pimda 334 Tapak Suci Kabupaten Aceh Tengah.

Ansari Siregar mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mempercayai dan mendukungnya sebagai ketua Pengurus Pimda 334 Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Kabupaten Aceh Tengah.

Kemudian, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tengah Mirwansyah menginginkan generasi muda saat ini adalah generasi yang kuat yang nantinya akan menjadi calon pemimpin.

"Keinginan kami saat ini, tidak untuk meninggalkan generasi yang lemah, akan tetapi sebaliknya ingin meninggalkan atau membekali generasi yang kuat, yang bisa menjadi pemimpin Bangsa disuatu hari nanti" ujar Mirwansyah.

Dalam kesempatannya, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengatakan para anggota Tapak Suci ikuti arahan dari pembina ataupun pendidik kalian.

"Selain bergerak dibidang seni bela diri, kalian nantinya juga akan dibina, dididik dan ditempah pula dengan harapan bisa menjadi pemimpin bangsa kelak, maka dari itu ikuti atau dengarkan apa yang telah pembina kalian ajarkan" ujar Shabela.

"Tidak lupa kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Pimpinan Daerah 334 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Aceh Tengah Periode 2019-2024" ucap Shabela.

(JB)