Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Cempala Ambil-alih Untuk Sukseskan Lomba TPA

Senin, 19 April 2021 | 20.37 WIB Last Updated 2021-04-19T13:37:39Z




BerawangNews.com, Redelong- Pemuda Kampung Cemparam Lama, Kecamatan Mesidah akan mengadakan lomba pengajian tingkat anak-anak selama beberapa hari kedepan, acara tersebut hari ini resmi dimulai (19/04/2021)

Dari pantauan terlihat, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Mhardatillah dan dikuti oleh 36 peserta yang nantinya akan dilombakan dengan 4 (empat) cabang, diantaranya; Praktek sholat, Muadzin, hafalan surah pendek dan Tilawah Al-Quran.

Ketua Pemuda Kampung Cemparam Lama, Apriansyah mengatakan, Kegiatan ini merupakan wadah untuk menyiapkan generasi yang akan datang, momen Ramadhan kali ini kita upayakan semua pemuda-pemudi yang akan terlibat dari awal kegiatan sampai ditutupnya nanti, ini momen langka saya rasa dan sudah sepantasnya kita terlibat.

Lebih lanjut Imam Kampung Cemparam Lama Tgk. Alhuda menambahkan saya mewakili seluruh Aparatur Desa dan seluruh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang luar biasa, ini merupakan momen langka karena pemuda dan pemudi kita yang sangat antusias dan bersemangat menyemarakkan Ramadhan kali ini, harapan kami semoga acara seperti ini terus di laksanakan di Ramadhan-ramadhan yang akan datang", tutupnya.

(JB)