Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KKNT UGP Adakan Competition Ramadhan

Selasa, 27 April 2021 | 19.56 WIB Last Updated 2021-04-27T12:56:16Z



BerawangNews.com, Takengon- Kampung Hakim Bale Bujang melaksanakan kegiatan Competition Ramadhan bersama KKNT UGP kelompok 13 bekerjasama dengan kelompok 12.

Kegiatan ini di ketuai oleh Nasruna, dan divisi bidang bidang kepanitiaan diisi oleh mahasiswa KKNT Kelompok 13 dan 12.

Dalam sambutanya Nasruna mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah, serta menumbuhkan regenerasi yang cinta akan ayat ayat suci Alquran yang merupakan pedoman bagi umat manusia.

Disamping itu Reje Hakim Bale Bujang Bapak Misriadi menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami, dengan adanya kegiatan dapat menumbuhkembangkan kecerdasan secara Totalitas, integritas, intelektualitas yang menerapkan nilai nilai ukhuwah Diniyah Islamiyyah dalam hidup beragama dan bernegara.

Kami sangat mendukung kegiatan ini dan ini akan kami adakan bukan hanya stop di tahun ini saja tetapi sebagai news program di tahun berikutnya yang insya Allah akan jauh lebih meriah untuk kegiatan yang mulia ini.

Disamping itu juga kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada anak anak kami yang terkhususnya kepada mahasiswa Universitas Gajah Putih yang pengabdian di kampung Hakim Bale Bujang ini, dan semoga Allah memberkahi keringat serta pikiran adik adik kami amin, lanjutnya.

Adapun cabang perlombaan Competition Ramadhan KKNT UGP Hakim Bale Bujang 1442 H / 2021M diantaranya :

1. Lomba Adzan
    TK,SD,SMP
2. PIDATO
    SD,SMP
3. Tahfiz
    TK,SD,SMP

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 27-30 April 2021 yang diikuti seluruh anak anak kampung Hakim Bale Bujang. semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan oleh panitia dan harapan harapan orang tua Peserta serta Ama Reje kampung Hakim Bale Bujang Beserta jajaranya.

(JB)