Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bazla Institut Buka Dengan Resmi 5 Program Spesial Ramadhan Di Makam Malikussaleh

Minggu, 11 April 2021 | 20.30 WIB Last Updated 2021-04-11T13:30:45Z



BerawangNews.com, Aceh Utara - Program Spesial Ramadhan Bazla Institut resmi dibuka oleh direktur Bazla Institut Ustadz Al Fadil Muhammad di Makam Sultan Malikussaleh Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (10/04/2021).

Acara open ceremony ini dihadiri oleh pengurus Bazla Institut, orangtua wali dan para peserta didik yang bergabung dalam Program Spesial Ramadhan.

Selama 20 hari di bulan suci Ramadhan, Bazla Institut membuka 5 program spesial, Tahfidzul Qur'an, Kursus B. Arab, Kursus B. Inggris, Belajar Membaca Al-Qur'an dan Belajar Pidato.

Ustadz Al Fadil mengatakan bahwa Program Spesial Ramadhan ini akan berlangsung selama bulan puasa, mulai dari 1 sampai dengan 20 Ramadhan, berharap para peserta didik bisa menguasai materi-materi yang diajarkan selama bulan suci Ramadhan.

"Kita berupaya penuh agar peserta didik mampu mempelajari semua materi yang telah kita persiapkan, nantinya mereka akan kita uji coba kemampuan diakhir program Spesial Ramadhan," kata Direktur Bazla Institut Al Fadil Muhammad saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Ustadz Al Fadil membuka secara resmi Program Spesial Ramadhan.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim program spesial ramadhan kursus Bazla Institut dengan resmi dibuka," ucap Direktur Bazla Institut.

Setelah itu, para peserta didik dan seluruh pengunjung yang hadir melantunkan Shalawat sebagai tanda program spesial ramadhan resmi dibuka.

Usai melaksanakan acara di makam Malikussaleh, rombongan Bazla Institut berkunjung ke Museum Islam Samudera Pasai (Malikussaleh) untuk melihat peninggalan-peninggalan sejarah sambil menikmati makan siang bersama.

(JB)