Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Hadiri Pembukaan acara PMII dalam Kegiatan Perdananya

Sabtu, 13 Maret 2021 | 16.25 WIB Last Updated 2021-03-13T09:26:57Z



BerawangNews.com, Redelong- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang baru saja kemarin dilantik oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansah, MT di gedung DPRK Bener Meriah, hari ini menghadiri kegiatan pertamanya, (13/03/2021).

Kegiatan yang di hadiri wakil Bupati hari ini adalah pembukaan Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bener Meriah Bertempat di Aula Kampus STIT Pondok Pesantren Bustanil Arifin, kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutannya Dailami menyampaikan salam dari Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi, karena tidak dapat hadir untuk memenuhi undangan dalam acara pembukaan kegiatan PMII.

Lanjutnya, “ beberapa harapan kami kedepan dengan terselenggaranya Kegiatan ini diantaranya, kami berharap PMII dapat berperan aktif dalam Pembangunan Karakter Pemuda kedepan, menjadi wadah meningkatkan Kreatifitas Generasi muda dan sebagai pelopor peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan khususnya dikalangan Mahasiswa”, ucap Dailami.

Dailami menambahkan Pemerintah akan terus berupaya mendukung PMII dan organisasi-organisasi mahasiswa lainnya untuk terus berkembang sebagai mitra Pemerintah menyiapkan generasi-generasi terbaik dimasa yang akan datang.

(ASB)