Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Bener Meriah Undang Pengurus PPDI ke Pendopo

Senin, 15 Maret 2021 | 07.05 WIB Last Updated 2021-03-15T02:27:25Z



BerawangNews.com, Redelong- Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bener Meriah mengunjungi pendopo Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah kemarin malam Pukul 19.30 wib (14/03/2021).

Kunjungan PPDI Kabupaten Bener Meriah ini merupakan atas undangan Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, sebut Bahrinsyah Selaku Sekretaris PPDI Kabupaten Bener Meriah.

Dalam pertemuan tersebut wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah mengatakan tujuannya mengundang mereka karena melihat berita tentang PPDI di media BerawangNews.com (baca. https://www.berawangnews.com/2021/03/ketua-dpc-ppdi-mengucapkan-selamat-atas.html).

Kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas berdirinya PPDI di daerah ini, dan kami mengucapkan terimakasih kepada PPDI, karena jika kami tidak melihat berita itu maka kami kurang tau apa permasalahan yang ada. Tambah Dailami.

Wakil Bupati Bener Meriah Bersama Pengurus PPDI Bener Meriah

Wakil Bupati Bener Meriah melanjutkan, kami sangat mendukung program dari PPDI ini, silakan diberdayakan kegiatan untuk menunjang skill saudara-saudara kita penyandang disabilitas, Insya Allah kami akan membantu untuk kegiatan-kegiatan yang membangun. 

Dalam pertemuan itu Pengurus PPDI menyampaikan program-program kedepan untuk memberdayakan penyandang disabilitas, dan mereka juga mengatakan untuk kantor atau sekretariat PPDI Alhamdulillah sudah dipinjamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah, yaitu gedung LBK yang Berada di Pante Raya, dan untuk air Alhamdulillah sudah terpasang setelah kami koordinasi dengan Direktur PDAM, Akan tetapi kendala yang urgen adalah listrik belum terpasang. 

Untuk Listrik Dailami langsung memerintahkan untuk dipasangkan hari ini. 

Dalam pertemuan ini yang hadir dari PPDI Kabupaten Bener Meriah adalah Sekretaris PPDI Bahrinsyah, Wakil Sekretaris Salman Arbi, Wakil Ketua Satu Hendriyanto, Anggota Hendra dan Ketua PPDI tidak dapat hadir karena tidak berada ditempat.

(JB)