Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rencana Kunjungan Kerja Presiden RI, Ini kata Kadis Kominfo

Jumat, 26 Maret 2021 | 21.45 WIB Last Updated 2021-03-26T14:45:58Z


Ilham Abdi, S.STP, M.AP, Kadis Kominfo Bener Meriah

BerawangNews.com, Redelong- Rencana Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 30 Maret 2021 telah banyak diperbincangkan dan sudah diberitakan di beberapa media tentang rencana kedatangan Presiden RI ini.

Adapun tujuan kedatangan Presiden RI ini ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka pelaksanaan panen raya perdana dan penanaman pisang Cavendish yang akan ditanam secara simbolis.

Persiapan untuk kedatangan Orang Nomor Satu di Indonesia ini pun sudah mulai dilaksanakan, mulai dari pengecekan lahan yang akan dikunjungi dan Tim Sespri Presiden RI juga sudah tiba di Kabupaten Bener Meriah.

Terkait Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia ke kabupaten Bener Meriah kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.AP melalui pesan Whatsaap nya ke awak media menyampaikan bahwa belum ada surat resmi dari staf kepresidenan tentang rencana kunjungan tersebut.

Walaupun beberapa persiapan sudah dilakukan dan hal tersebut memang perlu dilakukan sebagai antisipasi bila kunjungan tersebut fix dilakukan, tambahnya lagi.

Mohon menunggu informasi resmi dari kami, setelah jadwal fix kami terima dan jika memang presiden jadi hadir akan kami sampaikan ke media, tutupnya.

(JB)