Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Wakil Bupati, Pemkab Bener Meriah Gelar rapat Persiapan

Rabu, 10 Maret 2021 | 14.11 WIB Last Updated 2021-03-10T07:12:35Z


Rapat Persiapan Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah, Langsung Dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Armansyah, SE. M.Si

BerawangNews.com, Redelong- Pemerintah kabupaten Bener Meriah hari ini menggelar rapat untuk mempersiapkan acara pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 bertempat diruang saber pungli kabupaten Bener Meriah, (10/03/2021).

Untuk persiapan pihak pemkab telah menetapkan susuna kepanitiaan, susunan acara dan juga akan di adakan gladi pada hari kamis besok di ruang siding DPRK Bener Meriah, ujar Armansyah, SE. M.Si Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Sementara itu sekretaris Dewan (Sekwan) Riswandika Putra, S.STP, M.AP menerangkan, kapasitas ruang sidang DPRK Bener Meriah maksimalnya 200 orang itu dalam kodisi normal, tapi karena ada pembatasan sesuai denga kondisi hari ini dalam masa Pandemi tentu ada pembatasan yang harus dilaksanakan, dan udangan juga sangat-santa terbatas, jadi kami kami mengambil 40% dari 200 itu dengan menerapka Prokes yang sangat ketat.

Untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah dan Indonesia pada umumnya bisa menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah melalui kanal youtube yang telah disediakan oleh Diskominfo Bener Meriah.

(JB)