Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala BNNK Gayo Lues Audiensi Dengan Bupati Bener Meriah

Senin, 29 Maret 2021 | 18.29 WIB Last Updated 2021-03-29T11:29:22Z



“Kami berharap di Kabupaten Bener Meriah juga harus terbentuk BNNK, semoga harapan kami ini di sambut baik oleh BNN Pusat, dan Pemerintah Bener Meriah sudah menyiapkan lahannya berapapun yang dibutuhkan, sedangkan BNNK gayo Lues juga siap untuk membantu,”

BerawangNews.com, Redelong- Bupati kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima audensi Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Gayo Lues Vauzulman, ST, M.Si dan rombongan di ruang kerja Bupati, Senin (29/3/2021).

Dalam audensi tersebut Bupati Tgk. H. Sarkawi kepada Kapala BNNK Gayo Lues dan rombongan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat mendukung semua program- program yang dicanangkan oleh BNN, seiring dan sesuai dengan program yang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yaitu Bener meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera dengan salah satu misinya adalah Mewujudkan Pelaksanaan Syariat Islam Secara Kaffah, kata Bupati.

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan selalu membackup dan mendukung penuh segala program yang akan dilaksanakan oleh BNN dalam rangka membasmi peredaran Narkoba khususnya di Bener Meriah, tandas Tgk. H. Sarkawi.

“Kami berharap di Kabupaten Bener Meriah juga harus terbentuk BNNK, semoga harapan kami ini di sambut baik oleh BNN Pusat, dan Pemerintah Bener Meriah sudah menyiapkan lahannya berapapun yang dibutuhkan, sedangkan BNNK gayo Lues juga siap untuk membantu,” harap Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Sementara Kepala BNNK Gayo Lues Vauzulman, ST, M.Si dalam audensi tersebut memaparkan, sampai saat ini BNNK telah terbentuk 10 dari 23 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh. Khusus bagi kami BNNK Gayo Lues sumber dananya secara vertikal yang berasal dari APBN, tetapi apabila Pemda ingin membantu itu dapat memungkinkan, kata Vauzulman.

Tambah Kepala BNNK Gayo Lues, status BNNK ini adalah Vertikal dan langsung di bawah presiden, dan kami berharap, BNNK bisa selalu bekerjasama dengan Pemda , berdasarkan Permendagri bahwa di Kabupaten/ Kota itu harus di bentuk BNNK, terangnya.

(ASB)