Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HmI Cabang Takengon Ucapkan Selamat Kepada Wakil Bupati Bener Meriah

Jumat, 12 Maret 2021 | 08.48 WIB Last Updated 2021-03-12T01:49:38Z

Sahrijan Ketua Umum HmI cabang Takengon

BerawangNews.com, Redelong- pelantikan wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah periode 2017-2022 akan di laksanakan hari ini pada rapat Paripurna Istimewa DPRK Bener Meriah diruang rapat DPRK (12/03/2021).

Dalam hal ini ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takengon Sahrijan mengucapkan selamat atas pelantikan wakil Bupati kabupaten Bener Meriah .

"Kami berharap dengan terpilihnya bapak Dailami menjadi wakil Bupati Bener Meriah mampu membawa kabupaten berpenghasil kopi ini menjadi kabupaten yang lebih baik, inovatif dan bermartabat semoga amanah dalam melayani masyarakat dgn baik amin ya rabbal alamin".

Sahrijan menambahkan Dalam mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung kebijakan daerah Loyalitas, integritas dan dedikasi merupakan salah satu faktor yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalankan roda kepemerintahan.

Semoga senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah SWT dalam mewujudkan Kabupaten Bener Meriah yang maju, sejahtera dan bermartabat dalam bingkai Syariat Islam, tutupnya.

(JB)