Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Festival Mancing Ikan Tradisional & Lelang Ikan Di Kampung Hakim Wih Ilang

Kamis, 25 Maret 2021 | 08.55 WIB Last Updated 2021-03-25T01:58:29Z



BerawangNews.com, Redelong- Badan Usaha Milik Kampung (Bumk)  Tirtona Tahun ini kembali menyelenggarakan Festival Mancing ikan tradisional, Panen ikan dan lelang ikan yang sudah menjadi agenda rutin bagi kampung hakim wih ilang kecamatan bandar Kabupaten bener meriah.

Alwin Alpina sebagai direktur BUMK mengatakan ke BerawangNews.com, bahwa acara ini hadiri oleh 250 peserta yang sudah mendaftar secara gratis untuk hari pertama, Insha Allah acara ini berlangsung 2 hari di mulai dari tanggal 24 S/d 25 Maret 2021 dengan Total hadiah Rp. 2.000.000 dari bapak Bupati Bener Meriah , Acara ini juga di sponsori oleh Koperasi Reje Item,Koperasi Bahtra dan Bank Aceh.

Bupati Bener Meriah di wakil oleh staf Ahli M.Nasir menyatakan dalam sambutannya bahwa Acara seperti sangat baik dan bagus, kreatif dan inovasi perlu menjadi contoh bagi kampung lainya,di samping mendapatkan keuntungan hasil penjualan ikan sekaligus juga menjadi hiburan Rakyat terutama bagi pecinta pancing mania khususnya di Bener Meriah.

Reje Kampung Hakim wih ilang Azharuddin juga menjelaskan acara seperti ini akan tetap di pertahankan, di samping juga sebagai promosi Kampung wisata dan juga mendukung program ketahanan pangan yang sudah menjadi program prioritas di daerah kabupaten Bener Meriah.

(ASB)