Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Pemira Pemuda Bintang salamandi futra nyatakan sikap sebagai calon kandidat

Selasa, 02 Februari 2021 | 22.02 WIB Last Updated 2021-02-02T15:02:34Z



Berawangnews.com, Takengon -Terkait dengan adanya pemira pemuda kecamatan Bintang, Salmandi Futra dijumpai beberapa ketua pemuda kampung yang ada di kecamatan Bintang, diantaranya, Linung Bulen 1, Genuren, kKalasegi, Kelitu, Pulo Atas dan Dedamar, mereka merekomendasikan agar ikut meramaikan pemilihan ketua pemuda.

"Walaupun pada awalnya saya menolak ajakan pemuda tersebut mengingat banyaknya pertimbangan dan aktivitas yang akan saya kerjakan, tetapi pemuda yang mewakili beberapa kampung tadi memaksa saya ikut dalam kontes ini, baiklah akan saya pikirkan risalah dari teman-teman pemuda."tuturnya.

Pria yang berprofesi sebagai kontraktor muda ini juga menambahkan, meskipun kalangan pemuda di beberapa wilayah tersebut memaksanya untuk ikut dalam kontes pemilihan ini, tentunya ada hal yang tercermin dalam dukungan tersebut.

Salah satu program unggulan untuk langkah awalnya, berupaya mewajibkan pemuda untuk kuliah kembali, sebagai pegangan ijazah S1 untuk nantinya bisa di pergunakan sebagai syarat menjadi struktur dalam kampung minimalnya, dan tidak menjadi masalah kelak.

"Baiklah, kalau memang kawan-kawan pemuda merekomendasikan saya untuk maju menjadi calon ketua pemuda kecamatan Bintang, saya akan mendaftarkannya". tutupnya

(E.S)