Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reje Kampung Bathin Baru Serahkan Pemamfaatan Lahan Untuk Program Kewirausahaan MIN 13 Bener Meriah

Jumat, 05 Februari 2021 | 19.49 WIB Last Updated 2021-02-05T12:54:29Z



BerawangNews.com, Redelong- Reje Kampung Bathin Baru Muzakir Walad menyerahkan pemanfaatan lahan sebagai bukti keseriusanya dalam mendukung program unggulan tentang kewirausahaan MIN 13 Bener Meriah yang terletak di Desa Bathin Baru tersebut.

Penyerahan pemanfaatan lahan dimaksud disampaikan Reje Muzakir Walad dalam hearing (dengar pendapat) peluncuran program unggulan MIN 13 Bener Meriah dihadapan Kepala MIN 13, Dewan Guru dan orang tua/wali murid. Turut hadir dalam hearing program tersebut imam Desa Bathin Baru Taqwa, dua orang Kepala Dusun Juhri dan Ashari, Jum’at (05/02/2021)

Selesai pemaparan program unggulan oleh Kepala MIN 13 Lasma Farida, S. Ag yang salah satunya adalah program kewirausahaan, Reje Kampung Bathin Baru Muzakir Walad langsung menyampaikan ”saya selaku Kepala Kampung Bathin Baru sangat mendukung program ini, untuk itu saya menyerahkan pemanfaatan lahan yang terletak di samping madrasah ini sebagai lahan wirausaha”.

Penyerahan pemanfaatan lahan merupakan bukti bahwa kami sangat mendukung ide cemerlang Kepala MIN 13 tentang program unggulan untuk pengembangan dan kegiatan memajukan serta pembinaan terhadap bakat minat peserta didik madrasah ini tambah Reje Muzakir Walad

Reje Kampung Bathin Baru, Muzakir Walad

Lebih lanjut Reje Muzakir Walad mengatakan, mengingat lahan tersebut masih bersemak, saya mengajak masyarakat terutama wali murid agar melakukan gotong royong membersihkan lahan tersebut bersama-sama hari Sabtu besok 06/02/2021. Kita serahkan lahan ini dalam keadaan bersih, sehingga bapak dan ibu guru tinggal menanami saja jelas Reje Muzakir Walad 

Menanggapi Reje Bathin Baru Muzakir Walad, Kepala MIN 13 Bener Meriah Lasma Farida menyampaiakan ”secara pribadi dan atas nama kepala madrasah mengucapkam terima kasih banyak atas dukungan Reje Bathin Baru terhadap program unggulan yang kami tawarkan, juga terima kasih atas pemberian pemanfaatan lahan yang telah dibersihkan untuk kami gunakan sebagai tempat berwirausaha” jelas guru berprestasi tingkat Provinsi Aceh itu. 

Pada kesempatan yang sama Lasma Farida, S. Ag yang baru 3 minggu menjabat kepala di MIN 13 menyumbangkan 4 buku solo hasil karyanya sendiri kepada Reje, dengan judul Cut Nyak Lahore (Novel Best Seller), Kita Kata Burni Telong dari Bale Redelong, Sapu Lidi dan Pendekar Bermasker Hitam, Mata Air Bukan Air Mata dan 1 buku Imam Kampung Bathin Baru yaitu Cut Nyak Lahore (Novel Best Seller) 

(JB)