Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus HmI Cabang Takengon Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Jumat, 26 Februari 2021 | 10.39 WIB Last Updated 2021-02-26T03:39:45Z


BerawangNews.com, Takengon- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Takengon periode 2021-2022 resmi dilantik, pelantikan dilaksanakan di Gedung Olah Seni (GOS) Kabupaten Aceh Tengah, tadi malam, (25/02/2021).

Pengurus HmI cabang Takengon Periode 2021-2022 ini dilantik langsung oleh Sekreris Jenderal (SEKJEN) Pengurus Besar (PB) HmI Taufan Iksan Tuarita, dan pembacaan ketetapan surat keputusan kepengurusan HmI Cabang Takengon Periode 2021-2022 oleh ketua Badan Koordinasi (BADKO) Aceh Abdul Razak.

Ketua Panitia Asri dalam laporannya mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang telah turut membantu demi terselenggaranya acara pelantikan ini, dan berharap pelantikan ini member semangat baru untuk kepengurusan baru.

Ketua Demisioner HmI Cabang Takengon Suyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasi banyak kepada teman-teman pengurus HmI Periode 2019-2020 yang telah menemani kepengurusan baik dalam keadaan suka maupun duka, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga bias tetap konsisten dalam pergerakan membela umat dan bangsa.

Suyanto juga mengucapkan terimakasi dan permohonan maaf kepada, kepada pemerintah daerah maupun segenap lapisan masyarakat jika selama kepengurusannya ada etika komunikasi yang tidak berkenan baik secara langsung maupun tidak.

Ucapan terimakasi juga kepada pihak kepolisian yang selama ini dengan gigih tanpa mengenal lelah mengamankan teman-teman dalam menyampaikan aspirasinya saat aksi dijalan.

Ketua HmI Sahrijan Yang baru saja dilantik dalam sambutan mengatakan rasa terima kasih kepada alumni, senior, dan teman-teman kader HmI yang telah mendukung dan member semangat dalam mengemban amanah ini, dan mengajak seluruh jader HmI cabang Takengon untuk saling bahu menbahu dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya demi untuk mencapai Ridho Allah SWT.

Dalam akhir sambutannya Sahrijan mengatakan, akan merekomendasikan kader terbaik HmI Cabang Takengon untuk menempati struktur PB HmI dan akan menjagokan Kader HmI Cabang Takengon dalam Kompetisi Pemilihan Ketua Badko Aceh.

Taufan Iksan Tuarita Selaku Sekjen PB HmI dalam mengatakan bahwa HmI ini merupakan organisasi Mahasiswa dan tertua di Negeri ini, karena masih solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Taufan Iksan Tuarita Melanjutkan, mengucapkan selamat kepada pengurus HmI yang baru saja dilantik semoga HmI dapat bersaing dan membawa perubahan untuk menghadapi zaman dalam menghadapi tantangan Global, dan mengucapkan terimakasi kepada Ketua Demisioner hmI Cabang Takengon yang telah mengabdi selama Kepengurusan dalam satu periode.

Dalam Pelantikan Pengurus HmI Cabang Takengon Periode 2021-2022 dihadir Perwakilan Bupati Aceh Tengah dan Perwakilan Bupati Bener Meriah, Ketua Kahmi Aceh Tengah, Presedium Kahmi Bener Meriah, Sekjen PB HmI, Ketua Badko Aceh, Ketua KnPI Aceh Tengah, Perwakilan Polres Aceh Tengah, Perwakilan Kodim 0106 Aceh Tengah dan Perwakilan Organisasi Yang Berada Di kabupaten Aceh Tengah.

(JB)