Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Lhoksukon Sampaikan Binluh

Senin, 01 Februari 2021 | 12.11 WIB Last Updated 2021-02-01T05:11:53Z



BerawangNews.com, Lhoksukon - Guna menjalin kemitraan Polri di lingkungan sekolah dan disiplin pelajar, Kanit Binmas Polsek Lhoksukon Bripka Gusnawan menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMA N 1 Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (01/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Gusnawan menyampaikan beberapa imbauan diantaranya agar belajar giat dan patuh kepada guru, orang tua untuk meraih cita -cita.

Ia mengajak kepada Siswa - Siswi agar bijaklah dalam mengunakan medsos, hormati para Pahlawan, belajarlah sejarah dan jangan lupakan sejarah.

Para peserta upacara sangat antusias mendengarkan sambutan dari pembina upacara, semangat mengikutinya dengan khidmat sehingga upacara berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam akhir sambutannya, Bripka Gusnawan berharap supaya jangan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid - 19 ini.

Petuah-petuah yang telah sampaikan oleh Bripka Gusnawan sebagai Kanit Binmas Polsek Lhoksukon sangat memberikan banyak manfaat yaitu dapat menjadikan tambah pengalaman dan wawasan kepada para pelajar.

“Saya ucapkan sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan para pengasuh di SMAN 1 Lhoksukon yang telah memberikan kesempatan kami untuk menjadi pembina upacara,” ucap Bripka Gusnawan.

Saat di konfirmasi, Bripka Gusnawan menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini, ia bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa patuh pada guru dan orang tua.

"Kegiatan menjadi pembina upacara di sekolah – sekolah ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya bisa berguna bagi Bangsa dan Negara," jelasnya. 

(JB)