Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disela-Sela Pelaksanaan Musrembang, Kapolsek Bukit Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 15 Februari 2021 | 21.52 WIB Last Updated 2021-02-15T14:52:14Z



BerawangNews.com, Redelong- Disela sela Menghadiri Kegiatan Musyawarah pembangunan desa dikampung Kute kering Kecamatan Bukit kabupaten Bener Meriah, Iptu Karyanto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir Senin(15-02-2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bukit memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat kampung Kute kering yang datang dalam pelaksanaan musrenbangdes,

Disamping itu Kapolsek bukit juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya masing-masing.

Dalam Musyawarah pembangunan desa tersebut juga Iptu Karyanto memberikan saran dan pendapat dalam rapat musrenbangdes agar Kampung dapat mengelola dengan baik dana desa yang akan di terima anggaran tahun 2021 dan dana desa kiranya dapat di pergunakan tepat sasaran dan tidak ada permasalahan ke depannya.

Kemudian Kapolsek Bukit mensosialisasikan tentang Undang-Undang Perlindungan Anak dan Perempuan dan Tentang Bahaya Narkoba dan menghimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang aman dan selalu berkordinasi dengan aparat penegak hukum khususnya Polsek Bukit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bukit juga mengingatkan masyarakat dimusim pandemi covid 19 ini agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan jika keluar rumah tetap memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan menggunakan sabun,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi demi memutus penyebaran mata rantai covid-19.

(JB)