Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika Lhoksukon, Ulama, Tokoh Masyarakat Tinjau Kebersihan Dan Ketertiban Kota Lhoksukon

Sabtu, 30 Januari 2021 | 21.06 WIB Last Updated 2021-01-30T14:07:03Z


Arahan Plt. Camat Lhoksukon Hanifza Putra, S.STP., M.Si

BerawangNews.com, Lhoksukon - Dalam mewujudkan keamanan, kebersihan dan ketertiban di Ibu Kota Kecamatan Lhoksukon. Muspika Plus, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta seluruh Komponen Masyarakat melakukan patroli peninjauan kondisi Kota Lhoksukon, pada Jum'at Kemarin. (29/01/21).

Hal ini di laksanakan, dengan harapan kehadiran sinergitas bersama, dapat menata kota menjadi lebih baik dan indah serta terlihat layak sebagai ibukota kabupaten.

Dalam arahannya, Plt Camat Lhoksukon Hanifza Putra, S.STP., M.Si, menyampaikan hal ini dilakukan untuk mengevaluasi, sehingga nantinya akan diambil sikap bersama demi kebaikan dan kemaslahatan Kota Lhoksukon.

"Setelah kita evaluasi akan kita pelajari bersama untuk mengambil sikap kiranya hal ini bisa kita atasi bersama," tuturnya.

Kegiatan kunjungan ke ibukota hari ini merupakan hasil rapat Muspika bersama seluruh komponen dan tokoh masyarakat Lhoksukon pada hari kamis kemaren.

"Sebelum kita ambil sikap, kita lihat langsung dulu kondisi riil di lapangan", demikian ujar camat yang biasa disapa pak Hanif ini.

Setelah mendengar arahan dari Camat, semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, ikut berjalan kaki bersama mulai dari Kantor Camat dengan mengelilingi Kota Lhoksukon mulai pukul 08.30 hingga pukul 11.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinsos Aceh Utara Zulkarnaini, MPd, jajaran Kantor Camat Lhoksukon, Wakapolsek Lhoksukon serta jajaran, Danramil serta jajarannya.

Juga hadir Kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, S.Ag MA serta jajarannya, Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Tgk. Jamaluddin Ismail, Pengurus BKPRMI Aceh Utara, Ketua TU Aceh Utara Tgk. Nurdin, Ketua Tastafi Kec. Lhoksukon Tgk. Ibnu Abbas, Pengurus Anak Berzikir dan sejumlah tokoh dan komponen masyarakat Lhoksukon. 

(JB/Murhaban)