Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lsm Aceh Eksekutif Watch Mempertanyakan Penggunaan Dana Hibah Penangan Covid 19

Jumat, 15 Januari 2021 | 14.36 WIB Last Updated 2021-01-15T07:50:14Z



BerawangNews.com, Medan - Dana hibah yang di peruntukan kepada organisasi mahasiswa aceh khususnya sangat besar sampai dengan 100 juta Per organisasi yang di berikan dari Gubernur Aceh.

Oleh karna itu Zainal Selaku anggota LSM AEW(Aceh Eksekutif Watch) Menilai Bahwasanya dengan angka sebesar itu ada yang lebih membutuhkan di era pandemi ini, dimulai dari kebutuhan keluarga kelas menengah,Kebutuhan ekonomi masyarakat, pendidikan, kesehatan dan lain lain (1501/2020).

100 organisasi penerima dana hibah harus bisa menggunakan dengan baik dana sebesar itu yang telah disahkan, dan jangan bertele-tele sebutnya.

Teruntuk Dinas yang berkaitan jenis apa sajakah yang harus di lakukan organisasi itu sendiri untuk penanganan covid 19 tanya zainal aggota AEW?

Organisasi ke mahasiwaan khususnya yang telah di berikan dana hibah itu sendiri harus memegang teguh idealisme kemahasiswaanya.

Dan karena itu juga Anggota Aceh Eksekutif Watch zainal mutaqin meminta Gubernur Aceh segera mengeluarkan pernyataan untuk menjawab pertanyaan pertanyaan pemuda/mahasiswa yang menyebar di media sosial tutupnya.

(E.S)