Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala MIN 13 Salurkan Bantuan APD Untuk Peserta Didik

Minggu, 24 Januari 2021 | 14.24 WIB Last Updated 2021-01-24T07:24:43Z



BerawangNews com, Redelong - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 13 Bener Meriah Lasma Farida, S. Ag salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk masker kepada peserta didik melalui wali kelas masing-masing pada Sabtu kemarin (23/01/202) di MIN yang terletak di Kampung Batin Baru Kecamatan Bandar.

Lasma Fari menjelaskan, APD dalam betuk masker tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Aceh yang diserahkan Bupati Bener Meriah diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga. M.Si kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs. H. Hamdan, MA dan selanjutnya Kakan Kemenag menyerahkan kepada Kepala MIN 13 pada hari Jum'at 22/01/2021 lalu di Kantor Kementerian Agama

Lasma menambahkan, hari ini disalurkan masker tersebut kepada semua peserta didik melalui wali kelas masing-masing, dengan adanya masker ini diharapkan dapat menghindari dan mencegah sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19

Adapun masker yang diserahkan kepada masing-masing wali kelas adalah, kelas 1 diterima oleh Nirwana,S.Pd, Kelas 2 Yusri,S.Pd.I, Kelas 3 Raudhah Arita,S.Pd Kelas 4 Armansyah, S.Pd, Kelas 5 Zubaidah,S.Pd dan Kelas 6 diterima Sri Rahayu,S.Pd pungkas Lasma Farida.

Lasma Farida yang baru 5 hari menjadi Kepala di MIN 13 itu mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Kemenag Bener Meriah atas bantuan masker ini, semoga peserta didik kami dapat dengan aman dan nyaman mengikuti pembelajaran, Tutupnya.

(JB)